Pages

22 Agu 2013

Pantai Tangsi (Pantai Pink) : Perjalanan Ekstrim

Pantai Pink yang kami harapkan
Gak tahu saya harus mulai dari mana ? intinya hari itu saya seharusnya kerja, lagi gak ada uang, galau sama pendaftaran kuliah, & ngantuk berat. Dan dengan terpaksalah saya mengikuti ajakan teman-teman bejat ini mumpung juga pikir-pikir ini mungkin sekali setahun kali ya ?


Dan berkumpulah kami di rumah @bqnormalita, sebut saja 'mawar', eh, 'itaq'. Yang "rencananya" di sana akan berkumpulnya pasukan bodrex yang akan menyerbu pantai pink (selanjutnya saya sebut pantai tangsi, karena itu nama sebenarnya, lagian pantainya juga kgk pink) beramai-ramai. Namun akhirnya "sesuai harapan saya" yang datang hanya "pasukan kecil" seperti biasa yang sok kuat tapi berani mati XD, terdiri dari bqNormalita @Datmaida, @alexmarego, wahyu, @donimpj (ber-5 ? gak salah?)

Entah setan apa yang ada dipikiran anak-anak ini (tidak termasuk saya), niat dan rencana meraka ke pantai tangsi tidak dapat di goyahkan dan diganggu-gugat, walaupun ditawarin pilihan ke pantai kuta atau merujak ala ibu-ibu, mereka tetap teguh pada pendirian mereka yaitu pantai tangsi. Akhirnya kami pun berangkat dengan hina dan polosnya, tidak tahu dan tidak terpikirkan akan neraka yang menanti di depan mata (lebay-lah dikit).

Skip aja perjalanannya, intinya kami di bawa tersesat oleh penunjuk arah yang juga sesat (grrr), entah apa yang lagi dipikirin atau dia mungkin lagi makek, rute perjalan kita jadi seperti ini.

Rute TIDAK SEHAT


Sebenarnya lebih cepat seperti ini

Rute SEHAT


Bandingkan,


Setelah melawati jerowaru, sampailah pada ujian terbarat untuk kami, yaitu jalan HOTMIX .. ya, jalan yang HOT dan menge-MIX perut. bayangkan lebih 2 kilometer kami ada di jalan yang munkin gak terusus, panas, gersang, berdebu, berbatu, rusak, ekstrim, dan WOW. Andai kata ada kamera di tepi-tepi jalan tersebut, mungkin ane udah melambaikan tangan bro !. Sudah, cukup kita skip saja, saya masih trauma buat ngebayangin -_-'', mungkin kalo ke sana lagi, saya harus beli pesawat dulu supaya tidak bergelut dengan jalan tersebut.

Dan sampailah kami di gurun tangsi, eh pantai tangsi. Yah, maaf karena penglihatan saya saat sampai sedikit kabur, entah itu pantai, pegunungan atau gurun yang ada fatamorgana pantainya. Aseuli, kesan pertama kali setelah sampai di sana yaitu FANAAAASSSSS ... !!!, entah emang cuacanya lagi kemarau makanya panas, gersang, dan berdebu, hingga saya gak bisa bedain di sini yang mana debu yang mana asap kendaraan . Dan satu lagi, ini pantai (katanya) pink di mana warna pinknya, sumpah gak sesuai harapan.

Di bawah ini beberapa foto kami di sana, maaf ya soal ekspresinya, maklum habis di siksa perjalanan :D















Tapi saya gak bisa bohong, di sana emang indah kok, walaupun gak se-WOW seperti harapan saya tapi cukup berkesan tempatnya termasuk juga perjalanan menuju ke sana, hhi. Bukan bermaksud menjelek-jelekkan tempat wisata pulau sendiri, tapi memamng begitu kenyataannya :D

Perjalanan pulangnya gak usah di ceritain deh, gak begitu berkesan, intinya ada di antara manusia tersebut  yang berusaha pecahin rekor tahan hajat sampai mataram .. wkwkwk

see you next time kawan-kawan, kapan-kapan kita jalan-jalan lagi. Thanks buat agus, wahyu, itaq, desthia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar