Pages

23 Agu 2011

Akhirnya ada satu order dari Amazon

Alhamdullilah, memang benar sepertinya kalau rizeki itu datang tak diduga-duga. Tadi saya menyempatkan untuk membuka akun affiliate amazon, dan betapa terkejutnya saya karena ada seseorang yang order sebuah barang dari link affiliasi saya, haha. lumayanlah, sebagai penyemangat, karena memang bisnis ini baru saya tekuni belum sampai satu bulan, hanya bermodal akun twitter dengan 200an followers , bisa juga dapat order.

Kalau dipikir-pikir, affiliate amazon memang bisa dibilang tidak begitu ribet dibandingkan dari adsense (dalam optimization). yah, tapi tergantung bagaimana orangnya sih, kalau saya jujur saja sekarang lebih fokus adsense dulu ketimbang amazon. soalnya saya gak terlalu berbakat jadi sales. apalagi dengan bahasa linggis saya yang pas-pasan. maka dari itu saya hanya iseng saja memasang link auto update dari twitter saya tanpa ada deskripsi barang, dan ternyata ada juga yang order :D.

Semoga saja barang yang diorder oleh orang tersebut bisa sampai dengan selamat ke alamatnya, dengan begitu earning saya di Amazon bisa terisi. lumayan untuk beli udud. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar