Pages

11 Jul 2011

Hasil dari menjual domain

Lagi-lagi malam ini begadang, sudah kebiasaan saya begadang setiap hari walaupun saya tahu itu tidak baik untuk kesehatan saya, mau bagaimana lagi ? sepertinya saya memang punya masalah dengan tidur (Insomnia).

Dalam artikel ini saya tidak terlalu banyak menulis, karena saya belum sempat mencari bahan untuk artikel selanjutnya. Dalam artikel kali ini saya cuma mencurahkan kebahagiaan saya setelah mendapatkan payment lumayan besar hasil menjual domain yang saya rawat dan pelihara dengan baik. Dibawah ini buktinya :


Alhamdulillah Lumayan hasilnya, harga domain tersebut saya beli sekitar Rp.90,000 dan saya jual dengan harga diatas, lumayan bukan ? saya untung hingga 5x lipat. Ini membuat saya semakin semangat untuk ternak domain. Semoga saja rizeki seperti ini terus berlanjut, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar