Pages

30 Agu 2011

Catatan Pagi 1

Sebenarnya kali ini saya ingin membuat blog membahas Keyword Density dalam SEO, tapi karena berhubung ada suatu hal ( yaitu malas :D ) jadi kapan-kapan saja. Yah seperti biasa, pagi-pagi begini browsing lagi, hunting dan ketik ulang artikel untuk blog adsense saya, memang melelahkan sekaligus membosankan tapi itu harus saya lakukan untuk mencapai target saya dalam bermain adsense. Yah memang sepertinya kutukan bagi blogger newbie seperti saya ini, pasti rasa bosan dalam ngeblog pasti akan selalu menghampiri.


Sebenarnya kemarin sudah berniat libur tulis artikel untuk blog adsense saya karena idul fitri, eh ternyata hari raya bakal di undur sampai besok, yah liburnya pun juga di undur. Sebenarnya sih tidak ada yang namanya libur untuk saya menulis artikel, karena saya di tuntut untuk selalu update artikel tiap hari yang dimana update tersebut adalah salah satu cara agar blog saya di cintai Google Panda, karena SEO google 2011 lebih suka konten yang update dan fresh (menurut saya). Tapi ya mau bagaimana lagi ? emang betah dirumah sendiri sibuk untuk cari artikel sedangkan yang lain keluar berkunjung saling bersilaturahmi .. hahaha.

Lebaran tahun ini gak belanja lagi :D, Kalau dipikir-pikir nyesel juga ambil semua dollar yang ada di rekening paypal saya bulan lalu, hampir $100 ludes tidak sampai setengah bulan, padahal rencananya setengah dari uang tersebut akan saya pakai untuk lebaran dan modal beli domain dan hosting. Tapi nasi sudah menjadi bubur, mau disesali bagaimanapun juga gak akan kembali itu "duit", pemasukan untuk bulan ini di undur hingga bulan depan, arghh. Kedepannya saya harus lebih hemat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar