Pages

29 Okt 2011

Susahnya untuk bisa FOKUS dalam bisnis online

Yah, itulah yang saya alami akhir-akhir ini. untuk bisa fokus di dunia bisnis online memang susah, selalu saja ada yang membuat saya susah sekali untuk fokus pada salah satu bisnis online. Imbasnya saya menjadi bingung bisnis apa yang harus saya benar-benar tekuni, karena saya benar-benar tertarik dengan segala jenis bisnis online seperti adsense, ptr, marketing, jual-beli jasa, dll.

Siang malam saya belajar cara bagaimana menghasilkan uang dari internet. Hampir semua bidang bisnis online saya pelajari dan sedikit demi sedikit saya paham dan mulai mendapatkan hasilnya, walaupun hasil tersebut tidak seberapa namun itu membuat saya tambah bersemangat. Namun terus terang itu hasil belum saya membuat puas, saya ingin mempunyai penghasilan yang lebih besar dan membuktikan kepada orang tua saya bahwa dengan hanya duduk di depan laptop saya bisa menghasilkan uang banyak.

Tapi begitulah, seorang newbie dalam berbagai bisnis pasti mengalami hal ini, yaitu tidak fokus. Dalam hal ini saya memang mengakuinya, karena saya begitu mudah terpengaruh dengan berbagai cerita dari master-master yang bisa menghasilkan ribuan dollar per bulan dari adsense, PTR, marketing, dll ynag membuat saya menjadi bingung memilih yang mana cocok untuk saya.

Saat ini saya memiliki beberapa 3 Blog dengan domain TLD yang rencananya saya ingin pakai untuk adsense dan ptr, namun karena tidak fokus dengan 3 blog tersebut karena begitu susahnya mengurus 3 blog dengan hanya saya sendiri yang mengurusnya membuat saya hanya fokus pada 1 blog dan membuat blog-blog yang lain terbengkalai. argghh

Dan setelah beberapa hari "bertapa" :D, akhirnya saya mengambil keputusan untuk fokus pada adsense, rencananya blog-blog yang terbengkalai tersebut akan saya jual untuk modal utama saya. Semoga dengan keputusan saya ini bisa berbuah hasil. Oh ya, saat ini saya sedang dalam proyek dengan teman saya membuat blog yang membahas dunia entertainment asia khususnya korea dan jepang. anda bisa mengunjunginya di http://asiafolder.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar